Blog Milik Adi

Blog yang dibuat oleh anak aneh, dan rada stres...

Pengamat

Powered By Blogger

Buku Tamu

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Milik Adi, semoga isinya bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Mengenai Saya

Nama Saya Muhammad Adi Nugroho, sekarang kelas 9(SMP kelas 3), itu saja.

Jika pembaca melihat nama saya atau identitas saya, sebetulnya ada kode dibalik itu semua. Semua kode itu berhubungan dengan kata Vengeance, atau Avenger. Yang merupakan nama samaran saya.

E-mail: Madin162=1+6+2=9=4+5,5-4=1, jika diumpamakan angka, maka 1 merupakan A, dan A =Avenger. 4+5=9, 9 merupakan jumlah huruf dalam Vengeance.

Blog: Madin29=2+9=11, hampir sama seperti 162, 1=A=Avenger/Adi, jadi 11= Adi Avenger, 9/2 = 4,5. Mengulang kembali makna angka 4 dan 5 di kolom madin162. 9-2=7, 7 merupakan jumlah huruf dalam Avenger.

Madin: Madin=M,A,D,I,N. Di kata Madin ada 5 huruf, sama dengan jumlah huruf dalam kata Venge,yang merupakan kata dasar dari vengeance dan avenger.M,A,D,I,N, jika di terjemahkan dalam angka (seperti a=avenger), menjadi 13,1,4,9,14. Di situ ada 7 digit, sama dengan jumlah huruf dalam Avenger.

Adi: Adi=1,4,9. 1+4+9=14, 1+4=5,5 sama dengan jumlah huruf dalam kata Venge. 9-5-1=4, 4 sama dengan jumlah huruf dalam kata Rage/Fury yang tentunya mendasari sikap dendam/venge.

Nugroho: Jumlah huruf 7, sama dengan Avenger. 14,21,7,18,15,8,15. Ada 12 digit sama dengan junlah huruf dalam kata I Love Revenge.

0 komentar

Posting Komentar