Blog Milik Adi

Blog yang dibuat oleh anak aneh, dan rada stres...

Pengamat

Powered By Blogger

Buku Tamu

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Milik Adi, semoga isinya bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Mengenai Saya

Nama Saya Muhammad Adi Nugroho, sekarang kelas 9(SMP kelas 3), itu saja.

Saya kira para pembaca pasti sudah pernah merasakan kegelapan, dimana kita tidak bisa melihat dengan jelas, semua terlihat hitam dan gelap. Tidak hanya kegelapan itu sendiri, pembaca pasti sudah pernah merasakan takut di dalam gelap. Dimana terdapat sebuah perasaan was-was dan cemas terhadap sesuatu. Kita sebut saja hantu, cobalah berdiam di suatu tempat sunyi dan senyap. Tidakkah anda merasa takut atas makhluk aneh itu, ketika tiba-tiba ia berada di belakang anda, dan mengagetkan anda dengan mudahnya. Tentunya tidak harus hantu yang kita takutkan di gelap, mungkin seseorang yang tiba-tiba menyergap kita. Sampai sekarang saya masih ingat betapa takutnya saya menaikkan beberapa atraksi ekstrim di Dufan. Ketakutan itu sebenarnya terjadi karena saya belom naik atraksi itu. Toh, setelah saya naiki, saya justru senang dan lega masih bisa selamat. Jadi, apakah sebenarnya rasa takut itu? Takut adalah sebuah keadaan dimana seseorang cemas terhadap sesuatu yang belum diketahuinya. "Sesuatu" ini dapat berupa benda nyata atau khayalan. Sebutlah hantu, yang ternyata berupa khayalan orang yang ketakutan. Mungkin mata si orang yang ketakutan memproyeksikan apa yang sedang dipikirkan oleh otaknya saat itu, dan pada waktu itu dia sedang berpikir tentang hantu. Mungkin mudah mempelajari tentang takut ini, tapi masihkah kita bisa menghadapi kejadian-kejadian tak terduga dalam kehidupan kita? Mengatasi ketakutan terhadap hidup, membuat keputusan-keputusan besar dalam hidup kita, membuat langkah berani demi cerahnya masa depan kita, mampukah kita? Semoga post ini bermanfaat bagi pembacanya.

0 komentar

Posting Komentar